Iklan

Minggu, 31 Mei 2015

AVG Internet Security 2015 Full License

AVG Internet Security 2015 dan AVG Internet Security 2013 Business Edition memberikan perlindungan online yang tangguh bagi penggunaan di rumah dan untuk bisnis. Produk ini sendiri memanfaatkan tim khusus spesialis keamanan Internet dan komunitas pengguna di seluruh dunia, yang membantu AVG untuk terus menyempurnakan rangkaian fiturnya dan kekuatan produk.
Dibuat untuk digunakan pada tingkat kebutuhan pengguna yang berbeda-beda, masing-masing produk ini disesuaikan untuk penggunaan di rumah dan di kantor. Peran utamanya adalah membuat virus, spam, spyware, dan Troya jadi tidak berdaya sekaligus membuat pencurian identitas, exploit Web, penipuan yang terikut serta rootkit tinggal kenangan.

AVG Internet Security 2015 melindungi pengguna saat menjelajahi Web dan berkomunikasi di layanan Instant Messenger (IM), sekaligus memberikan keamanan pada Jaringan Area Lokal (jika ada) terhadap serangan berbahaya pada sistem.

Dengan teknologi yang berlapis-lapis (namun terintegrasi erat), para pengguna AVG akan merasa semakin tenang dari ancaman pencurian identitas, virus, atau risiko karena mengunjungi situs Web berbahaya. Proposisi teknologi di sini adalah peluang untuk berbelanja, beraktivitas perbankan dan bertransaksi dengan rasa yakin, memblokir spammer dan scammer, mengunduh/berbagi file dan mengobrol dengan aman. Pengguna juga dapat menikmati ketenangan pikiran saat beraktivitas di jaringan sosial.
AVG 2015 Internet Security dibuat dengan banyak fitur yang benar-benar baru sejak kami merilis produk tahun 2011. Yang baru dalam 2015 adalah AVG Accelerator, yang membantu mempercepat pengalaman Internet dengan mempercepat pengunduhan dan video Flash. Yang juga baru adalah AVG Advice yang memberikan bantuan dan rekomendasi jika terdeteksi masalah memori yang disebabkan oleh tab yang dibuka terlalu lama dalam sesi peramban.

AVG 2015 menggunakan kekuatan komunitas pengguna global yang masif dari perusahaan untuk membuat Internet jadi lebih aman bagi para pengguna di mana saja. Pendekatan ”Perlindungan yang Didukung Masyarakat” dari AVG merupakan dasar bagi penawaran perangkat lunak keamanan AVG; dengan mengandalkan kekuatan komunitas online, AVG meningkatkan kemampuannya untuk memprediksi, mengenali, dan menangkal serangan sebelum menyebar luas. Karena hal ini, perangkat lunak dapat mengisolir dan menangani aktivitas berbahaya secara lebih cepat daripada sebelumnya.





Password : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar