Iklan

Minggu, 31 Mei 2015

Bitvise SSH Client v6.3

SALAM SEJAHTERA

Kembali Lagi di blog rinoecomputer.blogspot.com kali ini saya akan Share Bitvise SSH Client v6.3. Untuk lebih jelas ini penjelasannya

Apa itu SSH?
Secure Shell protokol versi 2, atau SSH2, menentukan bagaimana klien dapat terhubung dengan aman ke server SSH, dan kemudian gunakan link yang dihasilkan aman untuk mengakses sumber daya server. Antara lain, klien dapat menjalankan program ; mentransfer file ; dan meneruskan koneksi TCP / IP lain melalui link aman. Kami menyebutnya fitur aplikasi SSH : untuk mempelajari lebih banyak tentang mereka, klik di sini.
Protokol SSH2 adalah keturunan dari seri v1.x SSH protokol. SSH versi 2 adalah standar di IETF, dan sebagian besar server SSH di dunia sekarang mendukung SSH versi 2.


SSH2 Versus SSH1
SSH2 adalah perbaikan yang signifikan atas versi protokol Secure Shell. Hal ini lebih baik dirancang dan lebih fleksibel ; tetapi yang paling penting, protokol dari seri 1.x memiliki cacat desain utama yang membuat mereka rentan terhadap beberapa serangan aktif. SSH2 tidak memiliki masalah tersebut. Selain itu, SSH2 telah mencapai penyebaran yang luas, sehingga semua orang yang masih menggunakan SSH1 didorong untuk meng-upgrade ke SSH2.
Bitvise tidak mendukung SSH1 dalam produk-produknya, dan tidak memiliki niat untuk mengimplementasikannya.


Seberapa amankah SSH2?
Protokol SSH2 menyediakan layanan server otentikasi ; enkripsi ; verifikasi integritas data ; dan otentikasi klien. Server otentikasi dilakukan dengan menggunakan DSA atau algoritma kunci publik RSA. Untuk enkripsi dan verifikasi integritas data, sejumlah algoritma yang disediakan setiap produk SSH2 dapat menerapkan secara modular. Otentikasi klien dapat dilakukan dengan menggunakan password, algoritma kunci publik seperti DSA atau RSA, serta berbagai metode lainnya.

The SSH2 spesifikasi protokol tersedia untuk umum dan telah ditinjau oleh beberapa pelaksana independen. Ketika diimplementasikan dan digunakan dengan benar, protokol diyakini aman terhadap semua serangan kriptografi dikenal, pasif serta aktif.



Support
OS : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
RAM : Minimal 512MB


Link Download
TusFiles Link 

Semoga Bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar