Iklan

Sabtu, 30 Mei 2015

Foxit Reader 7.0.6.1126 Final

Foxit Reader 7.0.6.1126 Final adalah software yang dapat membantu anda untuk melihat file yang berekstensi PDF dengan mudah dan cepat. Aplikasi yang satu ini dikenal sebagai software PDF Reader yang ringan dan memiliki tampilan yang sangat mudah untuk dipahami. Foxit Reader 7.0.6.1126 Final ini merupakan aplikasi pdf yang dibagikan secara gratis, selain itu software yang satu ini juga oleh beberapa orang dikatakan memiliki fitur dan kemampuan yang jauh lebih baik daripada adobe reader dan juga adobe creator.





Fitur-fitur Foxit Reader 7 :
  • PDF Viewer - Proses menampilkan dan mencetak file PDF dengan cepat dan portofolio mudah tanpa membuat sistem proses komputer berat .
  • Dengan mudah Membuka Beberapa PDF File  - Multi-tab gaya tampilan dokumen memungkinkan pengguna untuk bolak-balik antara dokumen PDF yang berbeda dengan cepat dan mudah.
  • Mengatur Tampilan Saat melihat PDF - Konfigurasi pandangan dokumen dengan modus baca, pandangan sebaliknya, dan pilihan penampil teks. Mengkonfigurasi tampilan halaman dengan layar penuh, halaman, bergulir terus menerus, split, dua halaman menghadap, menghadap terus menerus, halaman sampul terpisah, auto-gulir, dan pilihan page transisi.
  • Dukungan Bookmark - Mudah menambahkan, mengedit, dan memodifikasi bookmark dalam dokumen PDF.
  • Beberapa Views - Putar halaman antara landscape dan portrait.Mengkonfigurasi zoom atau menyesuaikan pembesaran menggunakan alat tenda, pembesar, dan kaca pembesar.






Password : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar