Iklan

Minggu, 31 Mei 2015

Rollback Rx 10.2 Build 2699597837 Full

FRollback Rx adalah fungsi untuk memperbaiki system sobat. seperti apa langkah kerjanya ? langkah kerja nya seperti system restore nya windows tapi ini bekerja lebih cepat.
masalah sistem tentu menjadi sbeuah aspek penting yang harus di selamatkan apabila tiba tiba terjadi error sebelum melakukan install ulang. kalo kita kenal biasanya System restore, kalo dai Rollback Rx ini adalah Snapshoot , merecord system yang normal dan ketika ada masalah sistem windows, maka kita tinggal merestore dan mengembalikanya menggunakan Rollback Rx ini. Rollback Rx ini  bekerja lebih cepat di banding system restore biasa.

Sangat di perlukan tentunya untuk membuat sebuah snapshoot perbaikan di setiap komputer yang menjadi tanggung jawab admininistrator seperti sobat semua. contoh simpelnya adalah ketika sistem windows sobat mengalami kerusakan sistem akibat Virus yang menyerang. hal yang perlu kita lakukan hanya tinggal melakukan restore snapshoot, ( dengan catatan saat sistem kita normal, buat snapshoop dulu ya, agar ada record normal nya ). nah ketika selesai restore, sistem mudah mudahan kembali dengan normal. Langsung saja di comot


Password : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar